Social Icons

Instagram

Sunday, April 6, 2014

We're Diffrent in Our Way part 1


We're different in our way part 1
ittle: We're different in our way
Cast :
Lee Seunghyun (Seungri)
Lee Sangmi *adik Seungri*
Dong Young Bae (Taeyang)
Dong Shin Bae *adik Taeyang*
Kwon Jiyong (Gdragon)
Choi Seunghyun (TOP)
Kang Daesung
YG Family
Jang Wooyoung
Jeon Jungkook

Sinopsis:
Lee Sangmi adalah adik paling kecil dari Seungri. Ia sangat menyukai dan berbakat dalam bidang musik, oleh karena itu ia menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Setelah debut, ia menjadi populer, namun banyak orang yang mengatakan bahwa kepopulerannya semata karena kakaknya yang merupakan member Bigbang. Dan karena itu semua, Sangmi ingin membuktikan kepada dunia bahwa ia berbeda dari kakaknya dan kepopuleranya adalah hasil kerja kerasnya
***

“Oppa, chamkamanyeo” ucap Sangmi sambil merogoh tas kecilnya.
“Wae? Apa kau melupakan barangmu?” tanya Seungri.
“Anni, oppa. Ternyata sudah aku bawa” jawab Sangmi sambil menertawakan kecerobohannya.
“Aish, kau ini benar-benar ceroboh” ucap Seungri sambil menyetir mobil menuju Seoul.
Selama perjalanan, Sangmi hanya mendengarkan lagu-lagu kesukaannya. Sangmi sangat mencintai musik, karena itu banyak sekali orang-orang yang mengatakan kalau ia mirip dengan kakak laki-lakinya. Tapi walaupun ia sangat suka musik, ia tidak ingin bersekolah di sekolah musik, oleh karena itu ia bersekolah di salah satu SMA terfavorit yang terletak di Seoul.
“Mau Oppa antar ke dorm atau YG entertainment?” tanya Seungri.
“uhm, dorm saja. Aku sudah lelah. Mungkin besok pagi aku ke gedung YG” jawab Sangmi. Kemudian, Seungri mengantar adiknya ke depan dorm EN2VEEM. Seungri membantu Sangmi memasukkan barang-barang. Kemudian di dalam, mereka bertemu dengan Youngbae dan adiknya, Dong Youngbae, yang merupakan trainee YG Entertainment yang akan debut dengan Sangmi.
“Annyeong” sapa Sangmi kepada Youngbae dan Shinbae.
“Annyeong, kau juga ada disini Seungri-ya?” tanya Youngbae.
“Ne hyung. Aku mengantar Sangmi, perjalanan Gwangju ke Seoul membuatku lelah” jawab Seungri.
Karena Nayoung dan Jihye belum pulang ke dorm, dan akan pulang besok, Sangmi menawarkan Opa-oppanya untuk bermalam di dormnya. Awalnya Seungri dan Youngbae menolaknya, namun karena paksaan dari Sangmi dan Shinbae, mereka akhirnya bermalam di dorm EN2VEEM. Malam ini, Shinbae tidur di kamar Sangmi, karena Nayoung belum datang dan juga karena Sangmi phobia gelap, sedangkan Youngbae dan Seungri tidur di sofa depan tv.
Paginya, Shinbae bangun terlebih dahulu, kemudian ia membangunkan Oppanya.
“Oppa, Oppa, bangun!” ucapnya lirih takut jika Seungri terganggu.
“Wae?” balasnya sambil mengrjap-ngerjapkan matanya.
“Apa hari ini Oppa tidak ke YG?” tanya Shinbae.
“Ne, tapi kan jam 9. Sekarang masih jam 7” jawab Youngbae, kemudian ia bangun dari sofa  dengan hati-hati agar tidak membangunkan Seungri yang pada saat itu masih terlelap.
Setelah bangun, Youngbae segera mandi, sementara Shinbae memesan makanan melalui ponselnya.
Satu setengah jam kemudian, Youngbae membangunkan Seungri, sementara Shinbae membangunkan Sangmi.
“Sangmi-ya. Ayo bangun, sudah jam 8.30” ucap Shinbae.
“Give me one minute please” kata Sangmi yang kemudian ia melanjutkan tidurnya lagi.
Sama halnya dengan Sangmi, Seungri juga sangat susah untuk dibangunkan. Youngbae bahkan kewalahan.
“Satu menit? Jika aku memberimu satu menit, itu sama saja satu jam. Aigoo... Kau ini susah sekali dibangunkan. Sepertinya aku tau kebiasaanmu ini turunan dari Oppamu” ucap Shinbae.
Tetapi, Sangmi tetap tidak berkutik. Dan akhirnya ketika Seungri berhasil dibangunkan oleh Youngbae, Youngbae memintanya untuk membangunkan Sangmi.
“Sangmi-ya” ucapnya dengan lembut.
“Shinbae-ya. Adakah buah strawberry dikulkas?” tanya Seungri kepada Shinbae.
“Ne” Kemudian Shinbae mengambil strawberry dikulkas den membawanya ke Seungri. Dengan sangat profesionalnya, Seungri memakan setengah strawberry itu dan setengahnya lagi ia dekatkan ke hidung Sangmi. Karena mencium makanan kesukaanya, Sangmi segera bangun sambil mengerjap-ngerjapkan matanya.
“Oppa, aku mau itu” kata Sangmi sambil menunjuk buah Strawberry yang dipegang Seungri dan mencoba menggapai buah tersebut, namun Seungri yang jahil mengangkat buah tersebut tinggi-tinggi sehingga Sangmi tidak bisa menggapainya. Namun bukan Sangmi namanya jika ia tidak mempunyai ide, Sangmi lalu menggelitik Seungri hingga Seungri menurunkan strawberry tersebut, dan langsung ia makan.
Setelah itu, Sangmi dan Seungri segera mandi. Sangmi menggunakan kamar mandi di depan sementara Seungri memakai kamar mandi dibelakang, sementara Youngbae dan Shinbae sedang bermain game sambil menunggu makanan yang dipesan diantarkan. Tepat saat Sangmi dan Seungri selesai mandi, pengantar makanan datang. Merekapun makan dengan tteobokki buatan Ibunya Shinbae, Kimchi buatan ibunya Sangmi, dan Fried chicken yang dipesan oleh Shinbae.
Setelah mencicipi sedikit tteobokki, Sangmi bergegas ke dapur dan meminum air putih sebanyak-banyaknya.
“Sangmi-ya. Ada apa denganmu? Apa tteobokkinya tidak enak?” tanya Youngbae yang belum tahu kebiasaan Sangmi.
“uhm, enak kok Oppa. Hanya saja tteobokkinya pedas” jawab Sangmi yang masih kepedesan.
“Benarkan apa kataku, kau pasti akan kepedesan, makannya aku tadi memesan fried chicken” ujar Shinbae.
“Gomabseumnida, Shinbae-ya” ucap Sangmi kepada Shinbae.
“Cheonma” balas Shinbae dengan senyum manis yang terlukis dibibirnya.
Setelah makan, Shinbae dan Sangmi mengantar Youngbae dan juga Seungri ke depan dorm. Pada saat mereka telah berada di depan dorm, muncullah Nayoung dan juga Jihye. Melihat saudara sepupunya, Seungri, Nayoung segera memberi salam.
“Annyeonghaseyo, Oppa” ucap Nayoung kepada Seungri.
“Ne, annyeong. Kamu kesini naik apa?” tanya Seungri.
“Bis” jawab Nayoung dengan singkat.
“Mianhae, aku tidak bisa mengantarmu” kata Seungri dengan rasa bersalahnya kepada saudara sepupunya.
“Cheonma. Itu semua bukan salahmu Oppa. Aku kan yang memilih berangkat pagi ini” kata Nayoung.
Kemudian, Seungri dan Youngbae segera meninggalkan dorm tersebut menggunakan mobil mereka masing-masing.
Sebulan kemudian, hubungan antara KBS dengan YG Entertainment mulai membaik, dan EN2VEEM debut di acara Music Bank. Hal itu tentu saja menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi EN2VEEM sendiri dan juga Bigbang karena setelah sekian lama menjadi trainee, para hoobaenya dapat debut diiringi sambutan luar biasa dari para fans EN2VEEM, VIPs, dan juga para YG Stan.
Setelah tampil, mereka langsung beristirahat di ruang tunggu EN2VEEM. Beberapa menit kemudian, para member Bigbang mulai memadati ruang tunggu EN2VEEM. Mereka memberi selamat kepada para hoobaenya.
“Sangmi-ya!” teriak salah satu member Bigbang yang mempunyai senyum sangat hangat.
“Oh, Daesung Oppa!” balasnya.
“Chukkhae! Akhirnya kau debut juga. Dan penampilanmu sangat mengesankan!” ujarnya dengan senyum menghiasi bibirnya yang dapat melelehkan seluruh ruangan. Sangmi hanya membalasnya dengan senyum yang manis.

Karena ruang tunggu EN2VEEM dipadati oleh member-member Bigbang, Sangmi kemudian mengendap-endap keluar dari ruangan untuk mencari udara segar. Sangmi segera menuju keatap gedung KBS. Di atap gedung KBS, Sangmi menikmati semilir angin yang berhembus kearahnya. Tanpa ia sadari, seseorang di sebelahnya sedang menatapnya. Beberapa menit kemudian, Sangmi merasa ada seseorang di sebelahnya. Kemudian ia menoleh, dan dikejutkan oleh seorang pria disebelahnya.

~Will be continued soon~

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates