Social Icons

Instagram

Sunday, October 26, 2014

Feel (Hwang ver) teaser


Tittle : Feel (Hwang ver.)

Author : mutskyyy

Genre  : Romance, Commedy *maybe

Rating : PG-15

Cast     :
·         Jang Wooyoung          (2PM)
·         Hwang Mallory           (OC)
e     etc.

Cinta adalah sesuatu yang datang dengan tiba-tiba. Hatimu akan mengenali cinta sebelum otakmu. Bagaimana jadinya jika seseorang yang tidak berpengalaman dengan cinta bertemu dengan seseorang yang tidak lagi percaya dengan cinta? Akankah mereka belajar apa itu cinta? Akankah mereka tahu bagaimana rasanya mencintai dan dicintai? 




Casts: 

Jang Wooyoung

Idol laki-laki berumur 26 tahun yang belum pernah berpengalaman dengan cinta. Ia hanya mengetahui cinta dari drama-drama yang sering ia tonton. Ia ingin mengetahui rasanya berkencan seperti teman-temannya. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang gadis muda yang dingin dan tidak mepercayai cinta.

Hwang Mallory

Gadis berusia 16 tahun ini sangat sukses dalam dunia fashion. Ia merupakan adik dari member 2pm yaitu Hwang Chansung. Sayangnya, ia gadis yang sangat dingin, dan kasar, hal itu dikarenakan cinta pertamanya yang bertepuk sebelah tangan. Di usianya yang menginjak 16 tahun, ia sudah sangat sukses menjadi fashion designer yang kemudian kembali ke Korea, kampung halamannya. Ia pertama kali menemui Chansung di dorm 2pm. Siapa sangka pertemuannya dengan para member 2pm tersebut malah mengubah pemikiran gadis itu tentang cinta.

Hwang Chansung

Kakak dari Hwang Mallory yang sangat tidak menyukai jika adiknya kembali ke Korea. Ia juga tidak menyukai kedekatan antara adiknya dengan Wooyoung. Dulu, dengan mengirim adiknya ke Paris, ia berpikir hal itu akan menjauhkan adiknya dari para member 2pm. Tapi tidak, justru adiknya kembali ke Korea dan bertemu dengan member 2pm. Ia merupakan lelaki yang sangat menyayangi adiknya, namun ia tidak tahu bagaimana cara menunjukkannya.

~*~

Aloha! Kali ini mutskyyy is back with Feel. Feel ini ada 2 versi. Versi yang pertama yaitu versi Lee dan yang kedua adalah versi Hwang. Kedua versi ini, main cast-nya sama-sama Jang Wooyoung, tetapi lead femalenya berbeda.  Kedua versi ini juga mempunyai konflik yang beda loh! Tetapi masih seputar Cinta.


Sekian dulu teasernya. Mian kalau kalian bingung. Kalian dapat menulis comment kok! Kalau punya kritik dan saran sampaikan saja. Jangan sungkan-sungkan.

Annyeong lovely readers ^^

*bow with my hubby, Jang Wooyoung*

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates