Social Icons

Instagram

Wednesday, October 1, 2014

We're different in our way Part 6


Tittle: We're different in our way
Cast :
Lee Seunghyun (Seungri)
Lee Sangmi *adik Seungri*
Dong Young Bae (Taeyang)
Dong Shin Bae *adik Taeyang*
Kwon Jiyong (Gdragon)
Choi Seunghyun (TOP)
Kang Daesung
YG Family
Jang Wooyoung
Jeon Jungkook

Sinopsis:
Lee Sangmi adalah adik paling kecil dari Seungri. Ia sangat menyukai dan berbakat dalam bidang musik, oleh karena itu ia menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Setelah debut, ia menjadi populer, namun banyak orang yang mengatakan bahwa kepopulerannya semata karena kakaknya yang merupakan member Bigbang. Dan karena itu semua, Sangmi ingin membuktikan kepada dunia bahwa ia berbeda dari kakaknya dan kepopuleranya adalah hasil kerja kerasnya

***
Review Part 5
Song Mino Pov


Aku menutup teleponku. Beberapa menit kemudian, aku melihat orang yang mirip dengan Sangmi. Orang itu sedang menaiki sebuah motor dibonceng oleh cowok yag aku rasa sangat familiar. Diam-diam, aku segera mengikuti motor tersebut. Sewaktu mengikuti motor itu, pikiranku kacau. Aku berharap orang yang aku lihat bukanlah Sangmi, hoobae yang sangat aku sukai.



Part 6
*Still Song Mino pov

Aku melihat mereka berhenti di depan sebuah restaurant. Diam-diam aku masih mengikuti mereka sampai ke dalam restaurant. Jarak mejaku ke meja mereka cukup dekat sehingga aku bisa melihat wajah gadis itu dengan jelas. Dan tada... ternyata, gadis itu adalah hoobae yang sangat aku sukai, Lee Sangmi. Dan paling mengejutkannya lagi, pria itu adalah Lee Gikwang, member B2ST yang umurnya setara dengan kakaknya. Aku berusaha menepis semua pikiran bahwa mereka adalah pasangan, namun melihat kedekatan mereka berdua membuat amarahku meledak. Karena tidak dapat menahan amarah yang semakin detik mau meledak ini, akhirnya aku memutuskan untuk pergi dari restaurant tersebut.

Sepeninggalnya dari restaurant tersebut, aku segera pulang ke dorm Winner. Dengan lemah, lesu, lunglai, aku pergi ke kamarku.
“Mino-ya? Kenapa kau tiba-tiba lemas begitu?” tanya Seunghoon.
“Ah, tidak ada apa-apa. Aku hanya kelelahan saja” jawabku yang kemudian di sambut oleh dering dari telepon genggamku.
“Mino-ya, Apa kau melihat Sangmi?” tanya Jinhwan.
“Ah, tidak. Apa sunbae tadi meneleponmu?” tanya Mino.
“Ne, ia menelepon hampir seluruh artist YG” jawab Jinhwan.
“Kalau aku bertemu dengan Sangmi, aku pasti akan memberitahu” ucap Mino berbohong.

Tunggu dulu, apa Seungri hyung tidak tahu hubungan antara Sangmi dengan Gikwang? Apa mungkin tidak ada hubungan apapun diantara keduanya? Jika tidak ada, mengapa Sangmi membohongi Taeyang sunbae? Tapi, marga mereka berdua sama-sama ‘Lee’ dan artinya mereka berdua tidak bisa menikah. Apa aku harus menyatakan perasaanku kepada Sangmi? Apa ini tidak terlalu terburu-buru baginya? Ah! Ini semua membuatku gila!
Song Mino Pov end

Author pov

Beberapa hari berlalu, Seungri dan Mino semakin mengkhawatirkan Sangmi. Hingga pada akhirnya, Seungri mengetahui jika Sangmi masih berhubungan dengan Gikwang. Hal itu membuat Seungri marah besar. Ia tidak ingin adiknya berpacaran dengan seorang Lee Gikwang. Kemudian, terjadilah pertengkaran yang hebat antara Sangmi dan Seungri di apartemen Seungri.
“Sudah aku bilang! Jangan pernah lagi berhubungan dengan Gikwang itu!”

“Apa urusan Oppa jika aku berhubungan lagi dengannya? Aku masih mencintainya dan dia juga masih mencintaiku. So apasalahnya? Lagian eomma tidak pernah menentang hubungan kami!”
“Kau tahukan, aku tidak suka jika adekku berhubugan dengan orang yang lebih tua dariku! Jarak umur kalian juga jauh! Lagipula marganya sama dengan kita! Dan dia juga seorang idol, aku tidak setuju jika kau berpacaran dengan seorang idol yang mempunyai banya sasaeng fans seperti dia”
“tapi Oppa, aku dan dia bisa menjaga diri. Aku bukan anak kecil lagi! Aku sudah besar”
“Pokoknya tidak ada tapi-tapian! Pulang sekolah ini, Oppa akan menjemputmu langsung!”
Itulah ucapan selamat malam dari keduanya sebelum keduanya pergi ke alam mimpi.

Paginya, Seungri terbangun tengah malam. Ia tidak bisa tertidur karena masih memikirkan pertengkaran hebat antara dia dengan adiknya yang sudah sering sekali mereka lakukan dirumah. Sama seperti Seungri, Sangmipun terbangun di tengah malam. Sangmi segera duduk di tempat tidur. Setelah mendengar pintu kamar membuka, Sangmi segera tidur kembali sambil memejamkan mata. Seungri yang masuk ke kamar adiknya segera tahu jika adiknya itu sedang berpura-pura tertidur, tetapi ia tetap membiarkannya saja sambil membenarkan posisi selimut Sangmi. Seungri meminta maaf atas perkataanya semalam. Sangmi langsung terduduk dan meminta maaf juga kepada sang kakak. Sebelum pergi, Seungri sempat membelai dahi Sangmi. Dan ia sangat shock saat mendapati suhu badan Sangmi yang tinggi. Ia segera mengompres dahi Sangmi dan menyuruh Sangmi untuk istirahat dan tidak berangkat ke sekolah. Dengan menurut, Sangmi segera menuruti semua yang diperintah kakaknya.


Siang harinya, karena Seungri harus ke gedung YG, datanglah Hana untuk menjaga Sangmi. Tanpa sepegetahuan Sangmi, Hana menelepon Gikwang dan mengabarkanya bahwa Sangmi sedang sakit, dan menyuruhnya untuk menjenguk Sangmi.

Hanya butuh 15 menit bagi Gikwang mengendarai sepeda motornya dari gedung Cube Entertainment ke kawasan apartemen Seungri. Gikwang segera naik menuju apartemen Seungri yang berada di lantai 9. Saking tergesa-gesanya ia bahkan hampir saja melupakan kunci motor yang masih menggantung di motornya. Yap, Walaupun Gikwang ini sudah menjadi seorang mantan bagi Sangmi, namun Gikwang tetap peduli kepada Sangmi karena dalam lubuk hatinya yang terdalam, ia masih sayang dan masih mencintainya. Sesampainya ia di dalam kamar Sangmi, ia menyapa Sangmi dengan sangat ramah dan menanyakan keadaanya. Tidak lupa ia memberikan Hana bingkisan dari ibunya dan juga bubur buatan ibunya.

“Sangmi-ya kau makan siang dulu, biar kamu sembuh” ujar Hana.
“sirheo eonni. Aku sudah kenyang. Aku harus diet” jawab Sangmi.
Mendengar jawaban Sangmi, Gikwang segera mengambil bubur di tangan Hana dan berusaha membujuk Sangmi untuk makan.
“Sangmi-ya, makanlah. Kau tidak perlu diet. Kau sudah cantik kok” ujar Gikwang.
“Arrasseo. Tapi, aku mau makan sendiri”
“Ani. Aku akan menyuapimu”
“Yak, Oppa! Tanganku tidak sakit. Aku dapat makan sendiri”
“Ani. Biarkan aku menyuapimu” ujar Gikwang dan Sangmi menyetujuinya.

Melihat kemesraan adiknya dengan Gikwang membuat Hana meninggalkan kamar itu agar ia tidak mengganggunya. Setelah selesai menyuapi Sangmi, Gikwang segera menyuruh Sangmi agar beristirahat karena ia akan pulang. Sangmi yang tidak rela melepas Gikwang, memegang erat tangan Gikwang.

“Gajima Oppa”

Karena mendengar kata itu, Gikwang akhirnya duduk kembali di ranjang Sangmi. Ia kemudian merebahkan badannya di samping Sangmi. Ia kemudian bernyanyi dengan lembut agar Sangmi dapat tertidur. Lagu terakhir yang ia nyanyikan adalah lagu barunya yang berjudul ‘Good luck’.

“Sangmi, I think I’m still loving you. You’re my precious thing. But I know, We can’t be together again like we did. Eventhough we have broke up, I will do everything I can to protect you. Whoever you meet in the future, you have to be happier.”

Gikwang melihat kearah Sangmi. Dan ternyata Sangmi telah tertidur di dekat dadanya. Melihat itu Gikwang langsung membenarkan rambut Sangmi yang menutupi wajahnya. Ia terus menerus memandang wajah orang yang begitu dicintainya.

“Maaf mengganggu. Tapi sepertinya Seungri dalam perjalanan kemari” ucap Hana.

Mendengar itu, Gikwang langsung mengecup kening Sangmi seakan tak mau berpisah dari Sangmi, kemudian ia beranjak untuk pulang. Tak lupa ia memandang wajah Sangmi sambil berkata “Saranghae Sangmi-ya. I love you like I did yesterday and like I will tomorrow”.

Gikwangpun segera turun ke luar dari Apartemen. Dari arah barat, terlihat Seungri keluar dari mobil porschenya. Setelah berjalan cukup jauh, ia melihat sesorang yang dikenalnya. Dia pun langsung menghampiri orang tersebut. Sementara, di tempat yang sama pula, Gikwang berjalan menuju ke tempat sepeda motornya.
*TBC

Comment:
Mian kalo ngepostnya laaaamaaaa banget. Masih setia nih sama Seungri walau dia masih terbaring di rumah sakit. Apakah Gikwang dan Seungri bakal ketemuan? Atau Seungri melihat orang lain? Makin seru aja ceritanya. 
Oh ya, buat kakak mimin yang paling ganteng paling unyuk get well soon ya!
*deep bow with suami tercintah, Jang Wooyoung

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates