Social Icons

Instagram

Monday, May 5, 2014

We're different in our way Part 3

Tittle: We're different in our way
Cast :
Lee Seunghyun (Seungri)
Lee Sangmi *adik Seungri*
Dong Young Bae (Taeyang)
Dong Shin Bae *adik Taeyang*
Kwon Jiyong (Gdragon)
Choi Seunghyun (TOP)
Kang Daesung
YG Family
Jang Wooyoung
Jeon Jungkook

Sinopsis:
Lee Sangmi adalah adik paling kecil dari Seungri. Ia sangat menyukai dan berbakat dalam bidang musik, oleh karena itu ia menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. Setelah debut, ia menjadi populer, namun banyak orang yang mengatakan bahwa kepopulerannya semata karena kakaknya yang merupakan member Bigbang. Dan karena itu semua, Sangmi ingin membuktikan kepada dunia bahwa ia berbeda dari kakaknya dan kepopuleranya adalah hasil kerja kerasnya

***
“Actually, aku belum mengkonfirm WGM itu. Dan mungkin, aku tidak akan mengkonfirm acara tersebut. Aku kan tidak mau fans-fansku jealous dan juga aku tidak mau kamu berhenti menjadi fansku” kata Jiyong.
“Jinjja Oppa? Yak! Aku bukan fansmu!” seru Sangmi.
“Terus kenapa kau di sekolah ngaku-ngaku menjadi fansku?” tanya Jiyong
“Ah, lupakan saja!” ucap Sangmi tidak mau berbincang lagi dengan Jiyong.
Setelah perbincangan itu, terjadi keheningan yang sangat lama. Jiyong disibukkan dengan jalanan kota Seoul yang ramai, sedangkan Sangmi disibukkan oleh mention-mention dari fans-fansnya yang banyak sekali. Tiba-tiba, Sangmi tertawa pada saat ia melihat sebuah mention yang masuk.
“Mi-ya, kenapa kau tertawa?” tanya Jiyong.
“Ini Oppa, masa ada orang yang menyangka kita mirip” jawab Sangmi.
“Kita kan memang mirip” ujar Jiyong sambil berpose imut dengan tangan kirinya.
Kemudian, ada telepon masuk ke handphone Sangmi. Telepon itu berasal dari Sunbaenya, Tablo.
yeoboseyo” ucap Sangmi.
“Sangmi-ya. Hari ini kau sibuk tidak?” tanya Tablo.
“aniyo, wae?” jawab Sangmi.
“Hari ini aku ingin menitipkan Haru kepadamu. Nanti malam aku akan menjemputnya” ucap Tablo.
“Tapi Oppa.....” ucap Sangmi yang langsung dipotong oleh Tablo.
“Jebalyo, Sangmi-ya” kata Talo memohon.
“Baiklah Oppa” akhirnya Sangmi menerima permintaan dari Sunbaenya walau dengan berat hati.
“Kau akan ke YG kan nanti? Sekalian kau jemput Haru ya di YG” kata Tablo yang langsung menutup teleponnya.
Beberapa menit kemudian, mereka telah sampai di gedung YG. Sangmi dan Jiyong segera masuk ke ruang latihan BIGBANG. Di dalam, ia bertemu dengan para member BIGBANG. Melihat kedatangan Sangmi, Seungri langsung melesat mendekati Sangmi.
“Mi-ya, apa kau tidak pulang ke dormmu dulu? Kenapa kau langsung ke sini?” tanya Seungri heran karena adiknya masih memakai seragam sekolahnya.
“Ani Oppa. Aku ke sini sekalian mau menjemput Haru, ia dititipkan ke aku” jawab Sangmi.
“Apa kau sudah makan siang?” tanya Daesung.
“Ne, sudah Oppa” jawab Sangmi.
Tiba-tiba, TOP langsung mendekati Sangmi dan memberikan Sangmi jacket BIGBANG yang pernah ia pakai pada saat konser di Jepang. Melihat perhatian Oppa yang sangat tampan dan sekaligus Oppa yang sangat ia takuti karena wajahnya yang menakutkan, membuat Sangmi heran karena TOP tidak pernah perhatian padannya. Tapi, Sangmi mengembalikan jacket yang TOP berikan kepadanya karena ia merasa canggung dengan perlakuan TOP. Kemudian, para member BIGBANG segera meninggalkan ruang tersebut. Sangmi yang kedinginan karena hanya memakai pakaian seragam sekolah segera menyusul para member BIGBANG.
“Oppa!” seru Sangmi memanggil Oppanya.
Mendengar seruan Sangmi, semua member BIGBANG segera menghentikan langkahnya dan menoleh kepada Sangmi. Sangmi begitu terkejut karena yang menoleh semua member.
“Seunghyun Oppa!” seru Sangmi.
Kali ini yang menengok ke Sangmi hanya 2, yaitu TOP dan Seungri. Sangmi langsung menghampiri Seungri.
“Oppa, bolehkah aku pinjam jacketmu yang ada di ruang latihanmu? Aku kedinginan” tanya Sangmi.
“Ne, ambil saja” jawab Seungri yang kemudian menyusul hyung-hyungnya.
Sangmi segera mengambil jacket Seungri dan memakainya, ukuran pakaian Seungri dan Sangmi sama, tapi ukuran pakaian Sangmi lebih besar daripada ukuran pakaian kakak keduanya, Lee Hana. Setelah memakai jacket Seungri, Ia segera menuju ruang rekaman Epik High untuk menemui Tablo dan juga Haru.
“Sangmi-ya kau sudah datang?” tanya Tablo.
“Ne, Sunbaenim” jawab Sangmi.
“Haru-ya, maukah kau ikut Sangmi imo?” tanyaTablo kepada anaknya.
“Aniyo. Aku mau sama Appa” jawab Haru dengan suara imutnya.
“Tapi Appa harus kerja” jawab Tablo.
“Haru-ya, apa kau mau makan es krim? Di rumah Imo ada banyak sekali es krim, dan ada banyak sekali film-film bagus” bujuk Sangmi.
“Apa di sana ada ikan, Imo?” tanya Haru.
“Ne, di sana ada banyak sekali ikan, Imo punya banyak boneka dan mainan, kita bisa bermain boneka” jawab Sangmi dengan tingkah dan suara imutnya yang tidak kalah dengan keimutan Haru.
Mendengar itu, Haru bersemangat dan ia langsung mengajak Sangmi untuk ke dormnya. Sesampainya di dorm EN2VEEM, Sangmi dan Haru segera turun dari mobil dan masuk ke dorm. Di dalam dorm, mereka bertemu Jihye dan Nayoung yang pada saat itu sedang frustasi belajar Matematika. Sangmi mengenalkan Jihye dan Nayoung kepada Haru, namun Haru tetap saja menempel ke Sangmi, walaupun Jihye dan Nayoung mengajaknya bermain.
Kemudian, Sangmi menyetelkan sebuah film untuk anak-anak yang membuat Haru terus menerus menatap ke layar tv. Melihat keasyikan Haru, Sangmi segera menggunakan kesempatan ini untuk berganti pakaian dan memasak pancake untuk Haru. Sangmi memberi ice cream di atas pancake yang ia buat. Kemudian ia segera menghampiri Haru dan menawarkannya pancake buatannya. Haru sangat senang dengan pancake yang dibuatkan Sangmi, ia bahkan menghabiskannya. Setelah filmnya selesai, Sangmi mengeluarkan koleksi boneka barbienya dan juga boneka-boneka lainnya, salah satunya adalah boneka berbentuk ikan. Haru mengambil boneka ikan tersebut dan juga boneka barbie. Kesempatan ini, dipergunakan Jihye dan juga Nayoung untuk mendekati Haru.
Pada pukul 9.00, Shinbae pulang ke dorm, dan juga Tablo datang ke dorm untuk menjemput Haru. Setelah kepulangan Haru, Nayoung mendapat sebuah pesan dari Manager yang memberitahukan bahwa mereka akan mengikuti konser YG Family Power tour di Osaka, Jepang bersama artis-artis YG lainnya. Hal itu sontak membuat para member EN2VEEM senang. Itu adalah World tour pertama bagi mereka.

Pagi harinya, mereka tidak mempunyai jadwal yang padat. Sangmi menggunakan waktu luang tersebut untuk bangun pagi-pagi dan segera bersiap mengunjungi ibunya di restaurant yang dibeli kakaknya. Tidak lupa Sangmi juga mengajak Nayoung dan yang lainnya.

*to be continued soon*

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates